Minggu, 18 Desember 2011

HODY JONES

HODY JONES

(ホーディ・ジョーンズ, Hōdi Jōnzu)

DeBut:
-Manga: Chapter 608

Umur: 30thn

AfiLiasi:
-Ryugu Kingdom (Mantan)
-New Fishman Pirates (新魚人海賊団, Shin Gyojin Kaizokudan)
     => Kapten: Hody Jones. Anggota: Dosun, Zeo, Daruma, Ikaros Much, Hyouzou, Hammond, Harisenbon, Gyro (Mantan), Kraken (Matan), Sea Lion & Sea Bear.


Posisi/ Pekerjaan:
-Pirate
-Kapten
-Prajurit (Mantan)

SENJATA/ PERLENGKAPAN:
-Trisula
-Rifle
     => Senjata yang digunakan Hody untuk membunuh Ratu Otohime.

-Kirisame
     => Pisau melengkung yang Hody tempatkan pada sirip dorsal untuk memotong-motong orang saat berenang.

-Energy Steroids (エネルギーステロイド Enerugī Suteroido) atau lebih dikenal dengan "Evil Drug" (凶薬 Kyōyaku "Obat Iblis")
     => Ketika digunakan, sangat meningkatkan kekuatan fisik dari konsumen, serta peningkatan massa otot mereka. Satu pil meningkatkan kekuatan dari dua kali lipat pengguna, sehingga kekuatan Fishman akan menjadi dua puluh kali dari manusia rata-rata. Dua pil akan membuat empat kali lipat, dan setiap asupan tambahan akan terus meningkatkan kekuatan secara eksponensial. Jones mengambil empat pil sehingga kekuatannya meningkat enam belas kali lipat, membuatnya setidaknya seratus enam puluh kali lebih kuat daripada manusia rata-rata (dia jauh lebih kuat daripada Fishman rata-rata).

JURUS:
#Fishman Karate (魚人空手, Gyojin Karate)
     => Hody Jones telah menunjukkan kekuatan ekstrem dengan Fishman Karate, sehingga Usopp menyatakan bahwa dia berada di atas Arlong, kekuatan perkasa ini telah lebih hebat karena telah didorong oleh dosis lebih dari steroid Energi.

-Soshark (粗鮫(ソシャーク) Soshāku "Hiu Kasar")
     => Hody menggunakan kekuatan yang luar biasa dan pegangan untuk menghancurkan dinding-dinding batu besar.


-Yabusame (矢武鮫 Yabusame)
     => Pertama Hody membasahi tangannya, kemudian ia memukul udara dalam arah yang dipilih, menggunakan kekuatan besar untuk membuang banyak tetes air, yang diubah menjadi panah yang mematikan melalui kekuatan kinetik.


-Uchimizu (撃水 Uchimizu "Tembakan Air")
     => Versi dasar Yabusame, di mana Hody melemparkan setetes air seperti peluru. Setelah menjalani transformasi karena Steroid Energi, kekuatan penetrasi serangan ini telah meningkat dengan cara yang luar biasa, ke titik di mana tidak hanya menembus melalui Fishman, tetapi juga melalui beberapa struktur dan formasi batuan di belakangnya.


-Umidaiko (海太鼓 Umidaiko "Drum Samudera")
     => Hody memukul air di depannya mendorongnya pada lawannya dan mengirimkan gelombang kejut melalui itu. Gelombang Kejut menyerang lawan mengakibatkan kerusakan besar dan meninggalkan tanda tekanan pada tubuh lawan.


-Gyojin Jujutsu: Mizugokoro (魚人柔術 水心 Gyojin Jūjutsu: Mizugokoro)
     => Hody memanipulasi air dengan tangannya seolah-olah itu nyata.

     *Murasame (群鮫 Murasame)
               => Hody melempar air yang mengambil bentuk sekelompok hiu yang menggigit lawannya. Ini pada dasarnya adalah versi yang lebih kuat dari Yabusame. "Murasame" adalah jenis hujan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar