Minggu, 11 Desember 2011

info JINBE

JINBE

(ジンベエ Jinbē)

Nama:
-Romanize: Jinbē
-English: Jimbei


JuLukan:
-"Knight of the Sea" (海侠 Kaikyō, versi Inggris: "First Son of the Sea", "Anak Pertama Laut")
-"Boss Jinbe" (ジンベエ親分 Jinbē Oyabun)


DeBut:
-Manga: Chapter 528
-Anime: Episode 430


Pengisi Suara:
-Japanese VA:
    *Daisuke Gōri (Episodes 430-432)
    *Katsuhisa Hōki (Episodes 440+)


Umur:
-44thn (Debut)[1]
-46thn (Setelah Timeskip)


Tinggi: 301cm (9'8")


Bounty: 400,000,000 Berry Lebih


AfiLiasi:
-Sun Pirates
-Ryugu Kingdom (Mantan)
-Shichibukai (Mantan)


Posisi/ Pekerjaan:
-Pirate
-Kapten
-Prajurit (Mantan)
-Shichibukai (Mantan)



SENJATA:
-Trident atau Trisula,
     => Tapi Jinbe tidak pernah terlihat menggunakannya.
-Tanto (短刀, Pedang Pendek)




KEMAMPUAN:
-Juru Kemudi Kapal
     => Jinbe memiliki beberapa keterampilan di kemudi kapal.


#Interaksi dengan Kehidupan Laut
     => Jinbe telah menunjukkan kemampuan yang unik untuk berkomunikasi dengan ikan, bahkan dari jarak yang lebih jauh. Kemampuan untuk berbicara dengan ikan biasanya unik untuk merfolks, sehingga kemampuannya Jinbe untuk melakukannya dianggap penting oleh Crocodile.

-Dia memanggil sebuah sekelompok besar hiu paus ke Calm Belt (yang biasanya terlalu berbahaya, dengan Raja Laut yang merajalela) untuk membantu dia dalam pelarian massal dari Impel Down. Dia bisa memberi perintah pada hiu paus yang tepat, sehingga mereka memahami dan menaatinya.

-Karena Calm Belt yang berbahaya dihuni oleh Raja Laut, Jinbe akan memanggil kawan-kawan hiu paus-nya untuk membantu dia untuk melewati itu, seperti yang dilakukannya saat meninggalkan Amazon Lily. Hal ini menunjukkan bahwa hiu paus mampu mengatasi manuver Raja Laut , sesuatu yang mantan Shichibukai akui menyusahkan bagi dirinya sendiri.




JURUS FISHMAN KARATE:
Fishman Karate (魚人空手 Gyojin Karate)
a.Karakusagawara Seiken (唐草瓦正拳 Karakusagawara Seiken)
     => Jinbe memukul pada jarak yang cukup dari sasaran yang dituju, sehingga menghubungkan pukulan, menggunakan uap air di udara untuk melepaskan gelombang kejut yang mengirimkan mereka terbang. Langkah ini memiliki efek yang tertunda, seperti gelombang kejut yang diperlukan beberapa saat untuk mempengaruhi lawan.


b.Gosenmaigawara Seiken (五千枚瓦正拳 Gosenmaigawara Seiken)
     => Sebuah versi yang lebih kuat dari Senmaigawara Seiken. Ini adalah pukulan yang sangat kuat, mampu mengalahkan Demon Guard dalam satu serangan. Hal ini digunakan seperti pukulan, bukan pukulan lurus, mengirim lawan terbang menuju ke angkasa.


c.Gyojin Jujutsu: Mizugokoro (魚人柔術水心 Gyojin Jūjutsu: Mizugokoro)
     => Sebuah teknik bawah air yang Jinbe mulai dengan terlebih dahulu melakukan gerakan berbentuk mangkuk dengan tangan berselaput (satu tangan di atas yang lain) sementara di bawah air tepat sebelum memberikan air sendiri di sekitar dia dengan tangkapan besar. Hal ini memungkinkan Jinbe secara fisik mengambil dan mengarahkan arus seolah-olah ia memanipulasi kain. Dalam anime, Jinbe mengumpulkan air menjadi bola, bercahaya putih biru di tangannya, ia kemudian berenang pergi dengan kecepatan tinggi menyebabkan bola membentuk arus air spiral yang kemudian di lemparkan ke permukaan.

     -Kairyu Ipponzeoi (海流一本背負い Kairyū Ipponzeoi)
          => Sebuah teknik bawah air yang dilakukan setelah Mizugokoro. Jinbe menghembuskan arus ke atas, di mana meletus dari permukaan laut sebagai aliran air yang menjulang tinggi.


d.Yarinami (槍波 Yarinami)
     => Suatu teknik yang digunakan pada tubuh permukaan air. Jinbe menghembuskan ledakan berbentuk tombak air dengan kekuatan yang cukup untuk membuat lubang pada struktur yang padat. Dalam anime, Jinbe melakukan teknik ini setelah muncul dari pusaran mata air, dan kemudian menghimpunkannya sampai pusaran air dengan tangan berselaput dan melemparkannya ke sasaran dalam bentuk siklon menusuk air.


e.Samehada Shotei (鮫肌掌底 Samehada Shōtei)
     => Sebuah blok telapak tangan sederhana dengan kekuatan yang cukup di balik itu menampar pergi ayunan pedang dari bayangan bertenaga Gekko Moria.


f.Samegawara Seiken (鮫瓦正拳 Samegawara Seiken)
     => Sebuah pukulan lurus yang kuat yang cukup kuat untuk mengirim bayangan bertenaga Gekko Moria pergi terhuyung-huyung.


g.Uchimizu (撃水 Uchimizu "Tembakan Air")
     => Jinbe melemparkan tetesan air sederhana pada lawannya, yang dapat menjadi peluru mematikan dengan kekuatan kinetik yang diciptakan oleh kekuatan Fishman-nya yang besar.


h.Nanasenmaigawara Mawashigeri (七千枚瓦回し蹴り Nanasenmaigawara Mawashigeri)
     => Jinbe melakukan tendangan bangsal lokomotif, yang cukup kuat untuk memblokir pukulan raksasa Wadatsumi dan mematahkan salah satu jarinya.


i.Gyojin Karate - Ogi: Buraikan (魚人空手奥義武頼貫 Gyojin Karate - Ōgi: Buraikan)
     => Teknik yang paling kuat dari Fishman Karate, Jinbe melemparkan sebungkus air di tangannya dan menembakkan air gelombang kejut yang kuat yang menembus melalui tubuh lawannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar