Minggu, 11 Desember 2011

KURO

KURO

(クロ, Kıro)

JuLukan:
-"Kuro of a Hundred Plans" (百計のクロ Hyakkei no Kuro, English: "Kuro of a Thousand Plans")
-"Kurahadol" (クラハドール Kurahadōru, English version: "Klahadore")
-Captain Kuro (キャプテン・クロ Kyaputen Kuro)


DeBut:
-Manga: Chapter 23
-Anime: Episode 9


Pengisi Suara:
-Japanese VA: Kōichi Hashimoto
-4kids English VA: Gary Mack
-Funi English VA: Kent Williams


Bounty: 16,000,000 (Dahulu)


AfiLiasi:
-Black Cat Pirates


Posisi/ Pekerjaan:
-Butler (Kepala Pelayan, Mantan)
-Kapten
-Pirate


SENJATA:
-Iron Claws (Cakar Besi)



TEKNIK CAT CLAWS (猫の手, Neko no Te)
-Nuki Ashi (抜き足 Nuki Ashi)
     => Kemampuan di mana Kuro bergerak ke lokasi tertentu (biasanya di belakang lawan) dengan sangat cepat, bergerak sekitar 100 meter dalam 4 sampai 5 detik,  hampir tampak seperti dia melakukan teleport. Dia memulai langkah ini dengan melakukan beberapa gerakan kaki yang cepat untuk mendorong dirinya ke lokasi lain.

     -Creeping Cat
          => Seperti Nuki Ashi, kecuali dia memiliki kontrol yang lebih dan bergerak bebas sementara muncul tak terlihat. Downside adalah, ia perlu kembali ke kecepatan normal saat memulai serangan, membuatnya secara otomatis terlihat. Hal yang sama juga terjadi jika, kebetulan, lawan harus mengatur untuk menyerang keluar pada saat dia dalam tahap ini.


-Shakushi (杓死 Shakushi)
     => Teknik utama Kuro. Sebuah serangan menakutkan yang memungkinkan dia untuk menyapu area yang luas, membunuh apa pun dengan cakarnya dengan secara acak, termasuk awaknya sendiri. Dia bergerak begitu cepat bahkan ia tidak tahu apa yang dia serang, dan hanya berhenti ketika lelah.
-Dalam SBS di manga, Oda menyatakan bahwa orang yang paling cerdas di semua saga East Blue adalah Ben Beckman, diikuti oleh Kapten Kuro di peringkat kedua dan Nami di urutan ketiga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar