Minggu, 11 Desember 2011

MARSHALL D.TEACH

MARSHALL D.TEACH

(マーシャル・D・ティーチ, Māsharu D. Tīchi)

JuLukan:
Blackbeard (黒ひげ, Kurohige)

DeBut:
-ManGa: Chapter 223
-Anime: Episode 146

PenGisi SuaRa:
-Japanese VA: Akio Otsuka
-4kids English VA: Mike Pollock
-Funi English VA: Cole Brown

UmuR:
-DeBut: 38thn
-Timeskip: 40thn

Birthday: August 3

TinGgi: 344cm (11'2")

Afiliasi:
-Blackbeard Pirates
-Shichibukai (Mantan)
-Whitebeard Pirates (Mantan)

JaBaTan:
-KapTen Bajak Laut
-Shichibukai (Mantan)

Buah IbLis:
-Yami Yami no Mi (Dark-Dark Fruit)
Arti: Yami (闇) adalah Bahasa Jepang BeRaRti "darkness / KeGeLapAn"
Type: Logia

-Gura Gura no Mi (Tremor-Tremor Fruit)
Arti: Gura Gura aDaLah SuaRa GeMetaR
Type: Paramecia


KEMAMPUAN:
-DF Yami Yami no Mi bersifat gravitasi. Kekuatan buah iblisnya yang membuatnya "menyerap" apapun, sehingga dia masih bisa terluka walaupun kekuatannya adalah kekuatan Logia (kekuatan Logia umumnya tidak bisa diserang fisik karena akan berubah bentuk). Tapi kekuatan "menghisap" ini menjadi sebuah kekuatan buah iblis dahsyat yang bersifat murni menghancurkan. Tipe logia akan dpt diserang scara fisik dgn mnggunakan haki

-DF GuRa GuRa no Mi dapat menciptakan gelombang shock dengan menghancurkan udara itu sendiri, menciptakan gempa bumi yang dapat menghancurkan gedung Marinir itu sendiri.


JURUS DF YAMI-YAMI NO MI:
-Black Hole (闇穴道(ブラック・ホール), Yami Ana Michi [Burakku Hōru] => KuRoHiGe menyebarkan kegelapannya di seluruh wilayah seperti lubang hitam yang sebenarnya, menelan apa pun yang ia pilih. Sesuatu yang tertelan itu akan terkena gravitasi besar dan hancur.

-Liberation (解放(リベレイション), Kaihō [Ribereishon] => Digunakan setelah Black Hole. Blackbeard mengusir semua sisa-sisa dari apa yang telah dhancurkan oleh kegelapan sekaligus. Hal ini sangat baik untuk mendemonstrasikan kekuasaannya.

-Kurouzu (闇水, Kurouzu) => Blackbeard mengaktifkan kekuatan gravitasi dari kegelapan untuk menarik mereka ke dalam genggamannya. Blackbeard kemudian dapat menyerang mereka dengan kekuatan yang besar. Langkah ini sangat berguna dalam hubungannya dengan daya-meniadakan kemampuan buah ini, karena target dengan mudah dapat menghindari dengan menjaga jarak dari Blackbeard.


*PenGgunaAn Gura Gura no Mi:
-Keterampilan pertama adalah pukulan yang benar-benar meretakan udara itu sendiri dan mengirimkan gelombang kejut yang menghancurkan melalui udara ke arah yang menghadangnya. Gelombang kejut ini mampu melewati dan menghancurkan hampir semua substansi, secara harfiah merobeknya terpisah. Jika gelombang kejut diarahkan ke dalam tanah, hasilnya adalah bencana gempa bumi yang mampu menghasilkan tsunami besar.

-Keterampilan kedua memungkinkan dia untuk mengfokuskan kekuatan besarnya pada satu titik, atau dikenal sebagai hypocenter, untuk membuat ledakan yang terkonsentrasi seperti serangan.

-Keterampilan ketiga memungkinkan dia "mengambil" suatu wilayah secara keseluruhan, dengan meraih udara di sekelilingnya seolah-olah nyata, dan cepat2 menggesernya. Teknik ini mampu menghancurkan bangunan dan melemparkan raksasa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar