Minggu, 15 Januari 2012

NARUTO: THE MOVIE

1. Naruto The Movie: Ninja Clash in the Land of Snow (大活劇! 雪姫忍法帖だってばよ!!, Daikatsugeki! Yukihime Ninpōchō dattebayo!!?, lit. Great Action Scene! Snow Princess' Book of Ninja Arts) adalah film pertama Naruto yang melibatkan seluruh anggota tim 7. Misi mereka kali ini adalah menjaga seorang artis (yang egois) ketika mereka sedang syuting sebuah film di Yukigakure. Namun mereka diganggu oleh sekelompok ninja Yukigakure (Mizore, Nagare, Fubuki) dan mengatakan bahwa artis yang bernama Fujikaze Yukie itu sebenarnya adalah putri Yukigakure yang bernama asli Kazehana Koyuki. Yang menarik dari cerita ini adalah Naruto yang mengeluarkan Rasengan cakra 7 warna, Sasuke yang kembali menggunakan Shishi Rendan, Kakashi yang mengeluarkan jurus kopiannya, dan Sakura yang mengeluarkan jurus miliknya sendiri untuk yang pertama kali (Sakura Fubuki no Jutsu). Kazehana Dotou (peran antagonis yang merupakan dalang semua ini) menjadi karakter yang dapat dimainkan di NARUTO Narutimate Hero 2 (ナルティメツト ヒロ ス, NARUTO Narutimetto Hiro Su).

Film NARUTO yang pertama ini dirilis pada 21 Agustus 2004 di Jepang, 6 Juni 2007 di Amerika Serikat, dan 23 Juni 2007 di Kanada, dan berdurasi 82 menit di bawah arahan Tensai Okamura.


2. Naruto the Movie 2: Legend of the Stone of Gelel (Daigekitotsu! Maboroshi no Chiteiiseki Dattebayo) adalah film/movie kedua dari serial Naruto. Film ini disutradarai oleh Hirotsugu Kawasaki dan ditulis oleh Kawasaki dan Yuka Miyata. Film ini diproduksi oleh Studio Pierrot dan dirilis di Jepang tanggal 6 Agustus 2005

Naruto the Movie 2: Legend of the Stone of Gelel (Daigekitotsu! Maboroshi no Chiteiiseki Dattebayo) adalah film/movie kedua dari serial Naruto. Dalam Misi ini Naruto Uzumaki, Sakura Haruno, dan Shikamaru Nara (menggantikan Sasuke Uchiha) bertugas untuk mengantar binatang yang hilang. Kemudian mereka bertemu dengan ksatria misterius bernama Temujin.

Dalam misinya mereka juga bertemu dengan Haido yang mencari batu Gelel yang memiliki kekuatan gaib. Kekuatan dari batu Gelel akan digunakan untuk membangun negara utopia. Untuk menyelesaikan misi yang diberikan ini Naruto Uzumaki dibantu oleh Gaara dan Kankuro dari Sunagakure untuk menggagalkan upaya dari Haido


3. The Animal Riot of Crescent Moon Island (大興奮! みかづき島のアニマル騒動(パニック)だっ
て ばよ! (Mikazuki Island's Animal Panic!?), adalah judul sebuah film yang dibuat berdasarkan serial anime dan manga populer Naruto. Film ini diumumkan pertama kali tanggal 6 Agustus 2005 pada pembukaan film Naruto the Movie 2: Great Clash! The Illusionary Ruins at the Depths of the Earth. Situs web resmi TVTokyo menyatakan bahwa film ini akan dirilis pada tanggal 25 April 2007 dalam format DVD. 1

Film ini bercerita tentang petualangan Naruto, Kakashi, Sakura dan Rock Lee yang ditugaskan untuk menjaga seorang pangeran yang sangat manja dari Kerajaan Bulan. Dalam perjalanan menuju Kerajaan Bulan, anak itu membeli binatang-binatang sirkus yang membuat Naruto dan yang lain makin kesusahan. Saat ditengah-tengah perjalanan mereka diserang oleh ninja-ninja yang masih belum diketahui dari klan mana. Mereka berhasil menculik pangeran dari Kerajaan Bulan yang membuat Naruto dan yang lain harus memulai petualangan penuh perjuangan mereka untuk menyelamatkan Pangeran Kerajaan Bulan dan Kerajaan Bulan. Disaat-saat terakhir, akhirnya Naruto dan yang lain berhasil menyelamatkan pangeran dari Negeri Bulan, dan akhirnya Naruto maupun pangeran Negeri Bulan bisa pulang dengan selamat.


4. Naruto: Shippūden the Movie (劇場版NARUTO−ナルト− 疾風伝, Gekijōban Naruto Shippūden?) adalah film tahun 2007 dengan sutradara Hajime Kamegaki dan penulis skenario Junki Takegami. Film ini merupakan film keempat yang diangkat dari manga Naruto sekaligus film pertama yang diangkat dari serial anime Naruto: Shippūden. Pembuatan film ini pertama kali diumumkan 22 November 2006 di Shonen Jump. Di Jepang, film ini mulai diputar di gedung bioskop sejak 4 Agustus 2007, namun tiketnya sudah mulai dijual sejak 4 Agustus 2007. Edisi DVD film ini akan dirilis di Jepang pada 23 April 2008.

Diceritakan disini bahwa Naruto sedang bertarung dengan musuh yang berwujud bayangan. Setiap kali Naruto mengeluarkan Jutsu yang ia miliki, entah mengapa tidak terjadi apapun pada lawannya. Dan setiap kali Naruto menyerang, musuhnya itu bisa mengeluarkan Jutsu yang sama dengan yang Naruto keluarkan, bahkan berkali-kali lipat lebih kuat serangannya.

Dalam detik-detik terakhir, Naruto yang sudah kelelahan jatuh tersungkur ke tanah. Dengan napas terengah-engah Naruto bangkit dan kemudian menyerang musuh bayangan itu dengan Rasengan.

Adegan berikutnya, diperlihatkan nisan yang bertuliskan nama Naruto dan di sisi nisan itu tergantung ikat kepala Naruto. Semua teman-temannya memandang dengan tatapan sedih. Lalu, Haruno Sakura jatuh berlutut, setelah itu Sakura mulai menangis dan berteriak "Naruto...".Naruto diramalkan oleh shion bahwa dia akan mati mengenaskan bila mencoba melindungi dirinya.Tetapi ramalan tersebut dimentahkan oleh shion sendiri karena shion melindungi naruto dengan jimat miliknya di akhir cerita naruto menunjukan tangan nya keluar dari tanah lalu dia keluar dari nisanya dan tiba tiba ada di atas bukit dan melihat anak kecil lari dari desanya dikejar oleh sorra-nin dari negri langit kisah pun berlanjut dan akhirnya dia di depan pintu konoha diikuti anak kecil dan masuk ke desa


5. Naruto: Shippūden the Movie 2: Kizuna adalah film kelima Naruto dan film Naruto: Shippūden kedua berdasarkan serial anime dan manga populer dengan judul yang sama. Film ini akan dirilis pada musim panas tahun 2008. Film ini diumumkan pada Shonen Jump bersama dengan tanggal dirilisnya.

Sebuah kelompok shinobi misterius bernama Sorra-Nin (shinobi dari negeri langit) tiba - tiba muncul dan berencana menghancurkan Konoha. Kelompok ini adalah kelompok ninja yang pernah dikalahkan oleh Konohagakure pada Perang Dunia Ninja III namun ternyata masih terdapat beberapa anggota dari klan ini yang tersisa dan kini mereka kembali dengan kekuatan baru dan berencana menghancurkan konoha sekaligus menuntut balas.

Serangan dimulai, beberapa desa mulai mendapat serangan dari para shinobi Sorra-Nin. Seorang anak laki - laki datang ke Konoha untuk memberitahukan bahwa desanya mendapat serangan dan sedang mencari pertolongan. Ia juga sedang mencari Senseinya yang pada saat itu sedang berada di Konoha.

Akhirnya dikirimkanlah 10 orang Shinobi dari Konoha untuk membantu desa anak tersebut. Mereka adalah Naruto, Sakura, Hinata, Kakashi, Ino, Shikamaru, Guy, Lee, Ten-ten, dan Kiba. Bersama mereka ikut serta Akamaru dan Shino, Sensei anak laki - laki tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar