Senin, 02 Januari 2012

Shinryaku!? Ika musume



Rating:13+

Genre: comedy,slice of life

Format: tv

Director: yasutaka yamamoto

Original creator: masahiro anbe

Character design: masakazu ishikawa

Music: tomoki kikuya

Theme song: “high powered” by sphere (op), “kimi o shirukoto” by hisako kanemoto asika musume (ed)

Animation production: diomeda

Vintage: September 2011

Number of episode: unknown

Broadcaster: AT-X, TV aichi, TV Osaka, TV tokyo

Ika musume kembali melanjutkan misinya “menyerang” dunia manusia dalam serial anime season keduanya yang diberi judul Shinryaku!? Ika musume. Diangkat dari manga karya mashiro anbe, yang direalisasikan melalui weekly shonen champion pada tahun 2007, dan kemudian diadaptasi menjadi serial anime pada tahun 2010 sebanyak 12 episode.
            Sama seperti season pertamanya setiap episode dalam anime ini dibagi menjadi 3 bagian. Diceritakan, ika musume sedang menonton film tentang serbuan makhluk asing dan eiko aizawa menghukumnya untuk melakukan beberapa pekerjaan rumah dan mengingatkannya bahwa ika musume terlalu banyak bermain video game dan bersantai didalam rumah. Ika musume sedih karena berbagai idenya untuk menaklukan umat manusia dan duniia tidak berjalan dengan baik.

Kelompok sphere, yang terdiri dari minako kotoburi,ayahi takagaki, haruka tomatsu, dan akitoyisaki menyanyikan lagu pembuka untuk anime ini yang berjudul “high powered”, sedangkan pengisi suara ika musume, yaiti hisako kanemoto menyanyikan lagu penutupnya yang diberi judul “kimi o shirukoto”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar