Minggu, 19 Februari 2012

sedikit info tentang arkeolog di one piece.

* Arkeolog
Seorang arkeolog (考古学 者 kōkogakusha) Adalah jenis tertentu dari sejarawan yang untuk menemukan reruntuhan kuno dan mempelajarinx pada tangan pertama. Mereka tertarik pada budaya peradaban yang hilang. Mereka bekerja untuk mengungkap hal-hal yang hilang di bawah bumi dari waktu ke waktu, dan bersemangat untuk membuat penemuan baru tentang masa lalu. Pa...ra arkeolog melayani peran paling tak ternilai dari tiap bagian pembangunan negara, orang, dan budaya. Dalam dunia nyata, arkeolog yang dipuji karena pekerjaan mereka. Seringkali mereka mempekerjakan penduduk lokal untuk bertindak sebagai pemandu dan tenaga kerja dari desa-desa terdekat dekat dengan tempat mereka menggali. Banyak negara seperti Mesir berkembang pada upaya kerja mereka selama bertahun-tahun. Negara-negara lain dapat mendekati gagasan arkeolog memungkinkan ke suatu daerah karena takut bahwa mereka semata-mata bekerja untuk pemerintah lainnya.

* One Piece
Dalam One Piece, Pemerintah Dunia tidak ingin arkeolog melakukan tugas mereka. Namun, harus ada arkeolog (atau orang sama sekali) meneliti Abad Void atau Poneglyphs, mereka berisiko akan dikirim ke penjara atau dibunuh, dan jika tidak tertangkap, hadiah yang sangat tinggi dapat ditempatkan pada kepala mereka.

Pulau Ohara terkenal bahwa para arkeolog mereka yang paling terkenal di dunia, dan Pohon Pengetahuan mereka memegang sejarah negara-negara dari seluruh dunia. Mereka akhirnya hancur ketika Pemerintah Dunia menemukan mereka meneliti sejarah yg dilarang; semua yg menyelamatkan Nico Robin tewas, yang memiliki bounty untuk kepalanya sebagai akibat dari melarikan diri dari kematian.

Kebanyakan orang di One Piece tampaknya tidak tertarik pada masa lalu dan tidak menyadari abad Void. Arkeolog tidak sepenuhnya dicemooh oleh orang-orang (kecuali mereka menelitian sejarah yg dilarang, maka mereka dianggap jahat) di seluruh dunia. Namun, karena insiden Ohara tampaknya ada beberapa arkeolog yg tersisa, serta kombinasi dari semua faktor di atas, berarti bahwa sangat sedikit kelompok yang memiliki arkeolog karena mereka dianggap tidak penting. Namun, arkeolog jauh lebih berguna karena dengan pengetahuan dan pengalaman membuat lebih mudah menemukan harta karun kuno. Misalnya Robin menemukan tempat "Lost City of Gold", sesuatu yang bahkan membuat Enel membutuhkan waktu lama untuk mengetahuinx.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar